Jasa desain logo murah & berkualitas

Anda tahu tentang bisnis Anda. Kami tahu tentang pembuatan logo. 

ApriDesain.id merupakan layanan desain logo yang dipercaya puluhan klien perorangan hingga perusahaan perseroan terbatas.

Aman! Bergaransi 100%

CEK PORTOFOLIO DESAIN LOGO

desain logo roti 1
Tata Roti
desain logo roti 2
Tata-Roti
desain logo roti 3
TataRoti
logo kafe susu kenyot terus
Kenyot Terus
logo nachriebe bandung
Nachriebe - ITB Bandung
desain logo kucing
C for Cat
desain logo butik
Nayyla Boutique
logo unit konsultasi psikologi UGM
Unit Konsultasi Psikologi - UGM
desain logo keren
Project With us
desain logo produk parace bionics
Parace Bionics
desain logo minuman tea
Kedai Minuman Tea
desain logo klinik kecantikan
Lolita Monika
desain logo cham bingsu
Cham Bingsu
desain logo kaos distro
Brand kaos Marvel Toon
desain logo klub futsal
FSM
desain logo distro sicksons
Distro Sick Sons

SEJAK 2015 MEMBANTU PEMBUATAN DESAIN LOGO

TESTIMONI KLIEN

3 ALASAN MENDESAIN LOGO DI APRIDESAIN

Trusted

Telah dipercaya perusahaan-perusahaan hingga personal dan UKM.

Kreatif, Bagus, & Unik

Desain akan dibuat sekreatif mungkin, unik, dan tampil bagus.

Free Softcopy File Master

Miliki softcopy file logo tanpa biaya tambahan. Gratis!

CARA ORDER DESAIN LOGO

1. Pilih Paket

Pilih paket desain yang sesuai dengan budget Anda.

2. Berikan Brief

Infokan secara lengkap mengenai logo yang Anda inginkan.

3. Lakukan Pembayaran

Pembayaran via transfer Bank BCA dan BTPN.

4. Pengerjaan

Proses pembuatan desain logo dilakukan.

5. Revisi (jika ada)

Preview dan proses revisi desain bila ada.

6. Selesai / Finish

File master akan kami kirim via drive online atau email.

3 FAKTA MENARIK TENTANG LOGO

1. Tak Perlu Rumit

Kesan simple & berkesan adalah simbol bisnis Anda.

2. Memorable

Mudah dilihat, diingat, & dimengerti seperti citra Anda.

3. Keseriusan Bisnis

Memiliki visual identity profesional adalah tanda keseriusan bisnis.

APA ITU LOGO?

Pertanyaannya, apa Anda belum tahu tentang logo?

Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Pengertian logo adalah proses menata bentuk (shape), simbol, gambar, teks dan warna untuk menciptakan simbolis unik yang mampu berkomunikasi terhadapt maksud dan tujuan dari bisnis Anda.

Meski tidak wajib, namun identitas suatu bisnis itu harus unik, tidak ada duanya seperti sidik jari.

apa itu logo

Logo yang baik haruslah dibuat dengan format vector dan adaptable. Maksudnya?

Maksudnya agar logo bisa digunakan di berbagai macam keperluan branding maupun marketing, mulai dari header website, kartu nama, kop surat, hingga dipasang di dalam desain kemasan.

Dengan desain yang profesional maka akan membantu bisnis Anda berkembang lebih baik.

Hal itu disebabkan karena pelanggan sudah mengetahui siapa Anda dan dapat membedakan Anda dari para kompetitor.

Anda boleh percaya atau tidak, bahwa perbedaan tampilan logo mampu menciptakan hubungan jangka panjang yang berkelanjutan dengan audiens Anda.

Jadi buatlah mereka menjadi loyal pada Brand Anda, dengan strategi desain branding logo dan marketing yang berkesinambungan.

APA MEMILIKI LOGO ITU PENTING?

Dalam dunia bisnis, desain logo yang mudah dikenali merupakan salah satu hal yang sangat penting.

Agensi jasa desain logo profesional dari apridesain hadir agar sebuah produk dapat dengan mudah dikenal juga diingat oleh pasar.

Lalu, seberapa pentingkah fungsi logo untuk sebuah produk?

Serta bagaimanakah cara membuatnya agar unik, menarik dan mudah diingat?

Umumnya sebuah logo profesional memiliki makna atau arti tertentu, baik itu filosofi perusahaan hingga visi dan misi.

Tapi, lebih dari pada itu, ia juga mempunyai fungsi untuk menarik minat publik terhadap produk yang diciptakan.

Contohnya adalah iPod, iPhone, dan Tesla.

Mereka tidak hanya dibangun dengan desain branding yang baik, tetapi juga dibangun dengan fungsi dan manfaat produk yang inovatif dan luar biasa.

PRINSIP DESAIN LOGO

prinsip desain logo efektif

  1. Simple
    Desain logo yang sederhana memungkinkan bisnis Anda jadi mudah dikenali dan memungkinkan ia menjadi fleksibel & berkesan.

    Juga membuat usaha tampil unik, berbeda, dan proporsional tanpa dibuat secara berlebihan.
  2. Memobrable

    Menghafal adalah sesuatu yang kurang disukai atau bahkan menyebalkan. Logo yang baik dan efektif harus mudah diingat.

    Hal ini dapat dicapai dengan memiliki desain identitas yang sederhana namun sesuai dengan visi, misi, atau produk Anda.

  3. Timeless
    Logo yang efektif (mungkin) harus abadi. Maksudnya, ia akan bertahan lama. Akankah logo yang Anda punya tetap efektif dalam 10, 20, 50 tahun kedepan?

    Sebagai contoh, Anda bisa lihat branding merek coca-cola.

  4. Versatile

    Logo yang efektif harus bisa diaplikasikan di berbagai media dan aplikasi, ia juga harus fungsional.

    Untuk alasan ini logo harus dibuat dalam format vektor, untuk memastikan bahwa ia dapat diubah ukuran skalanya dan harus berfungsi dengan baik dalam format horizontal maupun vertikal.

  5. Appropriate

    Bagaimana Anda memposisikan logo harus sesuai dengan tujuan yang dimaksud.

    Misalnya, jika Anda ingin menciptakannya untuk toko mainan anak-anak, maka akan lebih tepat jika desain dibuat dengan skema warna & font anak-anak.

    Logo juga tidak harus menampilkan produk yang dijual atau ditawarkan oleh kategori usaha Anda.

    Contohnya:

    Desain identitas merek mobil tidak harus menampilkan bentuk mobil.

    Identitas desain komputer tidah harus menunjukkan bentuk komputer.

    Coba perhatikan Harley Davidson, apakah mereka menampilkan bentuk motor pada logonya?

    Intinya logo dibuat untuk menunjukan eksistensi dan identifikasi.

CONTOH LOGO PROFESIONAL NAN MEMORABLE

Anda pasti tahu Nike, Apple, Windows, Google.

Tiga perusahaan tersebut berhasil membuat identitas merek tampak mudah dikenali dan diingat (memorable).

Mereka juga memberikan perpaduan warna dan shape yang begitu ikonik.

Dan serta membuat visual simbol yang mewakili filosofi, visi, dan misi mereka.

logo nike

Nike

Icon Nike seperti menggambarkan strong, Bold, & move fast atau do something. Bahkan tag line nike pun menginspirasi Steve Jobs bersama Apple-nya.

logo apple

Apple

Simbol Apple tampak "mewah", padahal Rob Janoff (desainer identitas apple) menjelaskan alasan mengapa apel itu tergigit hanya untuk membedakannya dengan buah ceri.

logo google

Google

Symbol google yang baru hanya menampilkan bentuk huruf "G" seakan-akan berpesan untuk mewakili induk company-nya yaitu Alphabet, playfull, & future of internet.

Jika kita menjadikan perusahaan di atas sebagai referensi, apakah mungkin simbol merek diatas menggunakan jasa desain logo 50rb?

Tentunya harga desain Rp50.000 tidak akan membuat Anda mendapatkan simbol identitas se-iconic dan profesional seperti di atas.

KONSULTASI GRATIS!