Sedari 2015 membantu pembuatan desain logo Jakarta
Simak 6 cara mudah untuk melakukan pemesanan desain
1. Jelaskan Kebutuhan Secara Rinci
Harap berikan informasi secara lengkap, rinci, dan jelas agar tim ApriDesain.id mampu memahami kebutuhan Anda dengan baik.
2. Pembayaran Down Payment
Setelah memberikan informasi secara lengkap, klien diharap melakukan pembayaran di awal. Pembayaran sistem DP berlaku dengan syarat tertentu.
3. Pembuatan Draft Desain Pertama
Setelah pembayaran dan data informasi kami terima, kami akan memulai pengerjaan pembuatan desain logo Anda setidaknya 2×24 jam.
4. Pengajuan Revisi Apabila Ada
Fili atau draft desain pertama akan dikirim melalui sistem online atau via email untuk dinyatakan Selesai ata Ok atau permintaan revisi (perbaikan) desain.
5. Pembayaran Final [Pelunasan]
Ketika desain logo telah dikatakan selesai, maka klien harus melakukan sisa pembayaran (jika sistem DP dikenakan) melalui transfer Bank.
6. File Master Dikirim [Finish]
Terakhir, file softcopy dan multiple file lainnya akan kami kirimkan melalui sistem dan/atau email, proses desain selesai (finish).